Blog

Buku Ajar Komunikasi Publik dengan Nilai-Nilai KeIslaman

Penulis
Dr. Marlina, MA.
Ahmad Salman Farid, M.Sos.
Nana Gustianda, M.Ag.

Editor
Sovia Ikhwani Putri

Kategori
Buku Ajar

ISBN
978-623-174-449-4

Ukuran
15,5 x 23 cm

Halaman
viii, 180 hlm

Tahun Terbit
Juni 2024

Harga
Rp 80.000,-

Sinopsis buku

Buku ini disusun dengan mengedepankan konsep-konsep komunikasi publik yang berlandaskan pada nilai-nilai Islam. Berbagai teori dan konsep komunikasi, seperti persuasi, pemasaran sosial, dan manajemen reputasi, diterapkan dalam konteks yang relevan dengan studi Islam. Penulis berharap, buku ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi mahasiswa, dosen, praktisi komunikasi, dan siapa pun yang tertarik dengan studi komunikasi publik dalam perspektif Islam.

Write a comment